Janji Manis, Cinta Pria Arab pada WNI yang Berujung Maut

Mitrapost.com– Warga negara Arab Saudi membunuh istri sirinya dengan air keras lantaran cemburu buta. Berikut kronologi cinta Pria Arab pada warga negara Indonesia yang berujung maut.

Hal tersebut berawal dari perkenalan korban dan pelaku yang terjadi pada beberapa bulan lalu. Pelaku datang ke rumah korban untuk menemui sang Ibu dengan maksud mencari calo Tenaga Kerja Indonesia untuk diberangkatkan ke Timur Tengah.
“Jadi diantar ke rumah sama salah seorang warga yang merupakan teman pelaku. Tapi tujuannya ketemu istri saya, mau cari warga yang akan dijadikan TKI di Timur Tengah. Pelaku kan tidak bisa bahasa Indonesia, istri saya kebetulan fasih Berbahasa Arab, makanya minta bantuan istri saya buat komunikasi dan carikan calon TKI,” kata Salman (60), ayah tiri korban.

Baca Juga :   Berawal dari Cekcok, Suami di Bandung Menyayat Istri yang Hamil hingga Tak Bernyawa

Saat pertemuan tersebut,korban keluar dari kamarnya dan menanyakan tentang korban, “Pelaku menanyakan siapa itu? Istri saya jawab jika itu anak pertamanya,” kata Salman.

Setelah itu, pelaku datang dengan maksud hendak meminang korban menjadi istrinya.
“Kalau yang pertama datang dengan temannya, kalau yang kedua dia datang sendiri. Tanpa basa-basi, dia bilang suka sama Sarah dan mau menikahi Sarah,” ucap Salman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati