Pemkab Demak Terus Gencarkan Vaksinasi Dosis II Untuk Anak

“Tidak ada kendala, karena sebelumnya kita informasikan kepada orang tua murid juga dengan anak-anak terkait pentingnya vaksinasi. Sehingga anak-anak berani walaupun ada beberapa anak yang menangis seusai di vaksin” jelas Endang.

Ditambahkan bahwa untuk lingkup guru di SD N 8 Demak ini sudah 100 persen vaksin booster dan sudah menjalankan pembelajaran tatap muka (PTM).

Dirinya mengimbau untuk seluruh orang tua yang masih ragu dengan adanya vaksin anak bahwa progam ini memiliki tujuan yang baik. Jika anak tidak bisa mengikuti vaksinasi di sekolah, maka bisa mengikuti di puskesmas. Jika tidak mau mengikuti vaksin, maka terdapat kemungkinan akan ada gugus Covid-19 yang menyambangi secara door to door.

Baca Juga :   Polres Demak Sosialisasikan Kampung Tangguh Nusantara Candi

Sebagai informasi selain di SD Bintoro 8, hari ini 13 SD lainya yakni dari SD Trengguli 1, Trengguli 2, SD N Mrisen Kecamatan Wonosalam, SD sari 1 dan Sari 2 Kecamatan Gajah, dan di Kecamatan Demak ada dari SD Bintoro 13, SD Bintoro 14, SD Bolo, RA Hj Asrofiah, TK Al- Mubarok, TK Pertiwi, SD Kalikondang 2 dan SD Kalikondang 4. Vaksinasi berjalan dengan lancar dan baik karena untuk menuju Indonesia sehat Indonesia hebat. (*)