Wabup Rembang Perintahkan Kecamatan Lebih Sigap Terhadap Masalah Desa

“Sebab, bisa jadi mereka lah yang lebih memahami situasi riil di lapangan,” ujarnya.

Terkait kasus penyebaran virus Covid-19 yang terus bertambah, wabup memperingatkan agar jajaran yang bertugas di wilayah Kecamatan Rembang untuk tidak gagap beradaptasi. Birokrasi tidak boleh mengarah pada situasi yang berimbas pada kurang optimalnya pelayanan publik. Ia juga mengimbau untuk peningkatan prokes dan vaksinasi.

“Tekankan kembali perlunya menjaga protokol kesehatan. Mengenakan masker. Dan kencangkan lagi vaksinasi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memiliki niat yang sama, untuk Rembang lebih maju. Ide gagasan yang muncul, nantinya akan disaring sesuai skala prioritas, agar tidak melenceng dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2026.

Baca Juga :   Polres dan Kodim Rembang Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Peduli Lindungi

“APBD Rembang yang mencerminkan bagaimana pembangunan di semua sektor ini dilakukan secara berkeadilan, tanpa memandang latar belakang,” ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati