Feeder 1 Kembali Beroperasi di Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Feeder 1 kembali beroperasi di kota Semarang, sejak hari Jumat (25/3/2022).

Trans Semarang mengoperasikan feeder dengan dua rute baru, yang dibagi menjadi dua jalur. Diantaranya adalah Feeder 1A dan 1B.

Feeder 1A menempuh rute: Ngaliyan – Beringin – Gondoriyo – Padaan – Pasar Mijen – Palir – Gondoriyo – Beringin – Ngaliyan, dan Feeder 1B menempuh rute: Ngaliyan – Klampisan – Krapyak – Karangayu – Madukoro – Pamularsih – Suratmo – Krapyak – Klampisan – Ngaliyan.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan, layanan feeder 1 ini akan terkoneksi dengan koridor 1, Koridor 4, Koridor 5, Koridor 8. Transit antar koridor ini, lanjutnya, tidak dikenakan tarif baru.

Baca Juga :   40 Ribu Dosis Vaksin Booster Disediakan Untuk Kabupaten Semarang

“Kami sudah menyiapkan lokasi transit Feeder 1 ini yang nantinya dapat terhubung dengan koridor Trans Semarang. Transit antar koridor tidak dikenakan tarif baru,”katanya.

Sementara untuk lokasi transit yang dimaksud yaitu F1A: 1. Halte Wahyu Utomo, 2. Halte RS Medika (Swalayan Goori). dan Lokasi Transit F1B: 1. Halte Cakrawala, 2. Halte Karangayu, 3. Halte Abdurahman Saleh, 4. Halte Pengadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati