Wajah Mengerikan Mengintip!! 5 Video Penampakan Menakutkan Yang Berhasil Terekam | #pojokepati

 

  1. Sosok Gelap Disudut Ruangan

penampakan menyeramkan ini direkam oleh seorang pria, dimana diceritakan bahwa keluarganya baru saja pindah ke rumah baru di Kolombia, pria ini mengabadikan moment itu lewat kamera dengan tujuan Memamerkan kamar baru orang tuanya.

Saat kamera masih tetap menyala kemudian pria ini pergi untuk mengecek kondisi kamar lainnya perhatikan yang terjadi selanjutnya.

Pria ini dibuat berlari karena melihat sesuatu yang sangat menakutkan, seperti adanya sosok gelap yang berdiri di sudut ruangan, karena ini merupakan video lama jadi tidak begitu jelas sosok apa itu sebenarnya, tapi ada yang mengklaim bahwa ini adalah roh jahat yang menjadi penunggu rumah.

Baca Juga :   Hati-hati, Kedatangan 10 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk

Reaksi ketakutan dari pria ini tampaknya asli dan tidak dibuat-buat jadi Apakah pendapat kalian penampakan ini adalah hantu atau bukan?

 

  1. Melihat dari Tangga

video yang viral di tik tok ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang bersama temannya, dimana saat dia menyalakan kamera tak sengaja merekam adanya penampakan, yang seperti sedang mengintipnya dari belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati