Wajah Mengerikan Mengintip!! 5 Video Penampakan Menakutkan Yang Berhasil Terekam | #pojokepati

Jika di-zoom penampakan itu seperti seorang gadis, tapi memiliki wajah menakutkan yang dengan jelas terekam kamera muncul di tangga jauh dibelakang Mereka, banyak yang mengklaim bahwa penampakan ini adalah hantu, mungkin dari kalian memiliki pendapat lain tentang penampakan ini kasih tahu saya di kolom komentar.

nah sampai disini dulu video kali ini, Semoga menghibur dan juga jangan lupa buat subscribe like dan juga share video ini.

 

  1. Berlari Dari Ruang Bawah Tanah

video menyeramkan ini dibagikan oleh seorang pria yang bernama Martin, diceritakan bahwa rekaman ini direkam dari ponselnya saat sedang tour dan berada di sebuah gereja yang ditinggalkan, ini adalah merupakan tempat favoritnya untuk memotret sebagai fotografer, dan ingin membagikan pengalaman tour ini untuk teman-temannya.

Baca Juga :   Hati-hati, Kedatangan 10 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk

Tepat saat dirinya akan menyelesaikannya dan berhasil masuk ke ruang bawah tanah yang dirinya sebut cryptroom, ini yang dirinya alami didalam sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati