Bupati Rembang Sesalkan Kriminalitas Meningkat di Bulan Ramadan

Kabar tersebut membawa angin segar untuk pertumbuhan ekonomi pelaku UMKM yang ada di Kota Garam. Ia optimis pertumbuhan ekonomi pasca pandemi cukup baik.

“Kemarin setelah tempat wisata kita dibuka hampir 300 ribu yang hadir. Kalau satu orang mengeluarkan uang Rp100 ribu saja ada Rp 30 miliar yang diterima UMKM kita. Ini menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi akan lebih cepat untuk tumbuh sesuai dengan anjuran pemerintah, ekonomi kita gerakkan tetapi pandemi juga harus kita rawat. Keduanya harus kita seimbangkan,” kata Bupati.

Dirinya juga menyebut bahwa Rembang terus berupaya memaksimalkan capaian vaksinasi agar bisa segera beralih ke Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Baca Juga :   Bupati Rembang Siap Memperjuangkan Keluhan Para Nelayan

“Saya minta adik-adik yang punya mbah-mbah bisa ajak untuk vaksin. Jadi biar ekonomi maju penanganan Covid-19 juga terkendali,” pungkas Bupati yang duduk bersama ulama KH Idror Maimun, KH Ahfas Faishol dan para kiyai lain yang ada di Rembang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati