Bocah 4 Tahun di Stasiun Manggarai Selamat dari Penculikan

Ibu korban yang tidak menjumpai anaknya itu pun langsung berkeliling di sekitar Stasiun Manggarai. Tidak kunjung bertemua, sang ibu pun langsung menghubungi sekuriti stasiun.

“Setelah itu, dari pihak stasiun melaporkan ke Polsek Tebet bahwa adanya dugaan penculikan anak yang terjadi di Stasiun Manggarai. Kemudian pembuatan laporan polisi pukul 17.00 WIB,” kata dia.

Pihak kepolisian bergerak mencari bocah tersebut ke Fun World, Plaza Kalibata, Jakarta Selatan.

Sang anak tersebut pun ditemukann dan menginformasikan kepada ibu korban.

“Lalu dari sekuriti Mal Kalibata juga mendampingi kita untuk mengecek apakah benar anak itu adalah anak si ibu yang hilang tadi. Kemudian kita temukan, anak itu ternyata benar. Ibunya menyatakan itu benar adalah anaknya,” kata Chitya.

Baca Juga :   Remaja Bercinta di Sawah Berakhir Pembunuhan

“Untuk pelaku kita masih dalam lidik. Karena pada saat di TKP Mal Kalibata, pelaku kita cari tidak ada, tapi tetap kita kejar, kita cari, kita ungkap, untuk supaya tidak terulang lagi kejadian seperti ini,” pungkas dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Bocah 4 Tahun Selamat dari Penculikan di Stasiun Manggarai, Pelaku Diburu”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati