Prabowo Jadi Magnet Politik Pilpres 2024

Mitrapost.com – Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra dinilai menjadi magnet politik dalam Pilpres 2024. Hal tersebut nampak dari kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat yang berkunjung ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Saya kira Prabowo menjadi salah satu magnet politik bagi para tokoh politik yang memiliki ambisi dan peluang maju dalam Pilpres 2024,” ujar Direktur IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Iman dikutip dari Detik News, Sabtu (25/6/2022).

Ketua Umum partai politik terbesar kedua di Indonesia, Prabowo Subianto dinilai mempunyai eletabilitas tinggi berdarasarkan data dari survei Litbang Kompas.

“Jadi Prabowo paket komplet, memiliki kepastian partai pengusung dan mempunyai elektabilitas tinggi,” kata dia.

Baca Juga :   Situasi Politik Kian Memanas, AHY Lontarkan Sindiran untuk Moeldoko

Kedatangan AHY ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, Ketua Umum Demokrat itu ingin menjalin komunikasi intens dan juga untuk keperluan diskusi.

“Kehadiran AHY di kediaman Prabowo selain karena menjalin komunikasi tapi ada faktor lantaran Prabowo memiliki peluang besar dalam Pilpres 2024,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati