Tingkatkan Keamanan Saat Grebeg Besar, Rencana Pengalihan Arus Akan Dilakukan

Demak, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan saat Grebeg Besar berlangsung, rencana pengalihan arus akan dilakukan.

Sebagai informasi, perayaan puncak Grebeg Besar di kabupaten Demak akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Satuan Polisi Pamong praja (SATPOL PP) Muh Ridhodhin, terdapat empat titik jalur penutupan, yang akan dilakukan pada tanggal 7 – 11 Juli 2022.

“Untuk rencananya penutupan jalan pada tanggal 7 – 11 Juli 2022 nanti akan ada empat titik yaitu dari SMP N 1 Demak, Dinperpusar Kabupaten Demak atau terminal Demak. Kemudian di jalan kyai Sampang dan Traffic light Jebor atau jalur lingkar,” Katanya pada Kamis(30/6/22).

Sementara untuk nanti pada tanggal 9 Juli 2022 tepatnya dengan perayaan tumpeng sanga akan ada penutupan jalur tambahan yaitu di pertigaan TK Pamekar Budi Demak dan pertigaan ex pondok bambu.

Baca Juga :   101.715 Pelaku UMKM Demak Terima BPUM

Selanjutnya, untuk penutupan jalur lalu lintas pada perayaan puncak yaitu prajurit patang puluhan tanggal 10 Dzulhijjah atau 10 Juli 2022 akan lebih di perluas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati