Kejurkab Bola Basket Pati Difokuskan untuk Mencari Bibit Calon Atlet

Sehingga dengan event yang baik itu pula maka dapat memunculkan pebasket usia dini yang potensial untuk Kabupaten Pati.

“Kita telah menggandeng Perbasi, yang mana Perbasi ini memang sudah sering kita libatkan dalam ajang-ajang besar untuk mencari calon-calon pemain di Pati ini,” ungkapnya.

Sementara itu dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endang Sri Wahyuningati yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan bahwa perlu adanya event dengan melibatkan usia-usia remaja di Kabupaten Pati.

Pihaknya, sebagai salah satu anggota legislatif dan sekaligus pecinta bola basket sangat mendukung adanya gelaran kejuaraan yang akan digelar selama satu pekan mulai dari tanggal 3-10 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga :   Berharap Jadi Tuan Rumah Liga 2: Stadion Joyokusumo Diajukan Uji Standar

“Saya itu sebenarnya sudah sejak dulu setiap ada event basket mencoba untuk menyempatkan menyaksikan. Tentunya dengan adanya event semacam ini kami sangat mendukung ya mas, apalagi dengan tujuan untuk mencari bibit muda mulai sejak dini. Ini bisa memacu motivasi para anak-anak semua,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati