oleh

Acara Hiburan Rakyat di Demak Turut Semarakkan HUT ke-77 RI

Demak, Mitrapost.com – Acara hiburan rakyat yang akan digelar di kabupaten Demak, turut menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Bupati Demak Eisti’anah turut mengajak masyarakat kabupaten Demak untuk meramaikan dan menyaksikan acara hiburan rakyat yang akan digelar pada besok, Sabtu (27/8/2022).

“Siapa di sini yang tiap kali ketika datang malam minggu suka gabut sedulur? Tenang ampun khawatir. Insya Allah akhir pekan ini malam Minggu kalian akan full senyum,” katanya.

Dalam gelaran acara hiburan rakyat tersebut, akan diisi dengan hiburan campursari dan pentas seni yang dibuka untuk masyarakat umum.

Sebagai informasi, acara ini akan digelar di Gedung Kesenian, lapangan Tembiring, Jogoloyo Kabupaten Demak, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :   Bazar UMKM, Sambut Hari Jadi Demak ke-519

“Karena kita jajaran pemkab Demak masih memiliki sebuah event menarik yang akan mewarnai akhir pekan kalian. Oleh karena itu jangan lupa untuk mampir dan singgah nggih di acara hiburan rakyat besok Sabtu 27 Agustus 2022,” ungkapnya.

Sementara Plt. Kepala Dinas Pariwisata Endah Cahya Rini juga mengatakan hal yang sama, agar masyarakat turut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Ayo sedulur warga masyarakat yang ada di Kabupaten Demak, ramaikan acara hiburan rakyat besok hari Sabtu. Ajak semua keluarga, saudara, teman–teman anda, jangan sampai melewatkan hiburan kali ini,” ajaknya. Jum’at, (26/8/22).

Ia menilai bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesenian di kabupaten Demak.

Baca Juga :   Dinnakerind Demak Berikan Pelatihan Logam di Tengah Pandemi

“Ini juga sebagai bentuk kita untuk meningkatkan kesenian yang ada di Kabupaten Demak,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral