Festival Teater Jakarta Digelar September Mendatang

Mitrapost.com – Festival Teater Jakarta (FTJ) akan digelar pada bulan September 2022 mendatang.

Dalam perhelatan yang diinisiasi oleh Suku Dinas (Sudin) Kebudayaan Jakarta Pusat akan berlangsung pada tanggal 8-13 September 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sudin Kebudayaan Jakarta Pusat, Mohammad Nurdin mengatakan bahwa festival Teater Jakarta ini akan digelar di Pusat Pelatihan Seni Budaya (PPSB) Muhammad Mashabi.

Nantinya, akan ada 10 sanggar teater yang turut meramaikan Festival Teater Jakarta ini.

“Sebanyak 10 sanggar teater di Jakarta Pusat yang telah melalui tahap kurasi akan ikut serta dalam festival,” ujar Mohammad Nurdin, Rabu (31/8).

Nurdin juga mengatakan bahwa setiap sanggar akan menampilkan atraksi seni teater terbaik dengan durasi dua jam dalam pagelaran FTJ untuk memperebutkan juara satu hingga tiga tingkat kota Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Haris Azhar Hingga Said Didu Serang Luhut

“Kami juga memberikan penghargaan untuk kategori perorangan, artistik, musik, pemeran laki-laki, perempuan, sutradara dan naskah asli terbaik,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati