Reses di Sukoharjo, Endro Dwi Cahyono Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat Sekitar

“Sebelumnya saya berterima kasih atas informasinya terkait barak sosial ini, karena ini nanti akan saya tindaklanjuti dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah,”ucap Endro Dwi Cahyono dihadapan peserta reses yang terdiri dari para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat hingga tim Endro Center Kecamatan Margorejo.

Dirinya juga memastikan, jika benar barak tersebut milik Provinsi Jawa Tengah, ia akan segera mengusulkan supaya barak ini segera mendapatkan sentuhan untuk direnovasi.

“Kalau itu memang milik Provinsi saya bisa usulkan untuk segera direnovasi dan direhabilitasi. Dan Pati sebenarnya sangat membutuhkan barak itu,” jelasnya.

Kemudian terkait kepemudaan, Endro Dwi Cahyono mengungkapkan jika dirinya saat ini memang sangat konsen terkait kepemudaan, untuk membuat terobosan dan inovasi baru.

Baca Juga :   Hadiri Halal Bihalal PAC Juwana, Endro Sebut Ada Ikatan Batin dengan Masyarakat

“Saya sangat fokus dan konsen terhadap kepemudaan, karena pemuda ini bisa memberikan terobosan dan inovasi yang baik untuk daerah, kami akan mencoba mensejahterakan para pemuda yang mempunyai gagasan bagus untuk daerah khususnya Kabupaten Pati,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati