Google Street View Resmi Berhenti Tahun 2023

Aplikasi ini merupakan salah satu layanan dari Google yang memberikan dukungan untuk bisa melihat jalanan hingga 350 derajat, menariknya layanan ini mampu menampilkan gambar jalanan di seluruh dunia. Sehingga akan membantu pengguna untuk melihat navigasi dengan lebih akurat.

Berikut penjelasan lebih lanjut terkait penutupan aplikasi Google tersebut :

 

Google Street View Berhenti

 

Selama ini, salah satu aplikasi Google ini lahir sebagai perpanjangan fitur Street View di layanan Google Maps. Hingga kini, aplikasi ini telah diunduh hingga 1 miliar kali di Play Store. Aplikasi ini secara khusus mempunyai manfaat bagi pengguna untuk foto menikmati panorama jalanan dalam format 360 derajat, tanpa harus membuka layanan Google Maps.

Baca Juga :   Video : 5 Rekomendasi Toko Aplikasi Terbaik Alternatif Google Play Store

Google mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Street View ke dalam aplikasinya pada tahun 2015. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menggunakan fitur Photo Sphere, yaitu terlibat langsung mengunggah hasil foto 360 derajat untuk ditampilkan dalam Street View.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati