DPRD Beri Semangat dan Pesan untuk Patifosi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati diketahui selalu memberikan semangat dan pesan kepada pendukung Persipa Pati, Patifosi.

Dalam hal ini, Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua 1 DPRD Pati meminta semangat Patifosi terus berkobar ketika mengiringi perjuangan Persipa.

Politisi dari Partai Demokrat (PD) tersebut mengatakan semangat yang selalu tercurahkan oleh pendukung menjadi suatu hal yang penting untuk mendukung Persipa mengarungi pertandingan demi pertandingan pada masa yang akan datang.

Lebih lanjut, Joni Kurnianto mengungkapkan bahwa bisa jadi semangat tim Persipa tidak sesuai dengan harapan lantaran daya juang Patifosi menurun.

“Saya harap semangat para kawan-kawan seperti kemarin. Jangan sampai kita sudah masuk Liga 2 terus semangat berhenti, jangan. Kita kobarkan terus apalagi nanti berbentuk PT,” tandas dia.

Baca Juga :   Perangi Terorisme, Dewan: Tanggung Jawab Bersama

Perlu diketahui sebelumnya, saat ini Liga 1 telah bergulir setelah tragedi Kanjuruhan yang membuat miris Bumi Pertiwi, khususnya dunia sepak bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati