Ratusan Kilometer Jalan Rusak, Ini Respon Dewan

Pati, Mitrapost.com – Infrastruktur masih menjadi problematika sendiri di Kabupaten Pati. Ratusan kilometer jalan Kabupaten masih rusak.

Merespon hal tersebut, Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo bakal melakukan sidak terhadap kerusakan jalan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat dan pengguna jalan.

Dirinya menyayangkan kinerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pati kurang baik. Lantaran, dianggap belum mampu membangun jalan dengan kualitas yang baik.

Menurutnya, anggaran setiap tahun yang dikeluarkan juga seakan tidak ada wujudnya, karena jalan aspal yang di bangun selalu mengalami kerusakan meski belum satu tahun diperbaiki.

“Kapan-kapan kita sidak ke lokasi jalan rusak bareng Komisi C dan seijin ketua DPRD,” katanya.

Baca Juga :   Dewan Tekankan Pentingnya Filter Berita Politik Jelang Pemilu

Supaya perbaikan jalan bisa segera direalisasikan, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengajak peran serta media untuk bisa memberitakan kondisi jalan rusak agar didengar dan diperhatikan oleh Pemkab Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati