Menderita Sakit Syaraf Menahun, Warga Kaliwungu Kudus Bunuh Diri

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Tumini, salah satu saksi, ketika mendengar suara seperti ada sesuatu yang masuk kedalam sumur. Saksi meminta tolong kepada warga masyarakat, namun karena warga masyarakat tidak memiliki kemampuan dan peralatan yang cukup untuk menolong korban kemudian dilaporkan kepada pihak Polsek Kaliwungu.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Kaliwungu menghubungi Tim Inafis dari Polres Kudus, Tim Relawan dari BPBD Kudus, dan Petugas medis dari Puskesmas Sidorekso, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Mendengar informasi tersebut, kami langsung menghubungi beberapa pihak yang bisa membantu,” kata Nawi.

Evakuasi dilakukan selama 15 menit namun saat diperiksa oleh petugas medis dan Inafis korban sudah dalam keadaan meninggal.

Baca Juga :   Diduga Bunuh Diri, Remaja Blora Tinggalkan Surat untuk Orang Tua dan Teman Wanitanya

Berdasarkan keterangan dari Petugas medis dari Puskesmas Sidorekso, Dr. Khanan, korban telah meninggal dunia lebih kurang 2 (dua) jam sebelum evakuasi. Selain itu tidak ditemukan adanya kekerasan fisik terhadap tubuh korban. Penyebab korban meninggal dunia karena kekurangan oksigen selama di dalam sumur. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati