Kebijakan New Normal Masih Dirapatkan, Dewan Imbau Masyarakat Tetap Jaga Posko Covid

Pati, Mitrapost.com Wakil Ketua DPRD Pati, Hardi, mengatakan Kabupaten Pati belum menerapkan kebijakan new normal. Meski begitu, sejumlah instansi sudah membuka kembali pelayanan secara normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini baru dirapatkan baru menunggu Pak Bupati. Belum ada new normal. Tapi untuk yang pekerja kantor memang sudah diperintahkan kerja seperti biasa,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Jumat (12/6/2020).

Ia menegaskan bila kebijakan new normal akan tetap dilakukan untuk menstabilkan kembali perekonomian daerah.

“Tapi new normal itu nanti tetap ada sesuai anjuran pemerintah. Kalau tidak ada, aktifitas pekerjaan terganggu terus. Agar mereka bisa bekerja lagi bidangnya masing-masing.”

Baca juga: Memasuki New Normal, Dishub Demak Batasi Uji KIR Kendaraan

Baca Juga :   Dewan Pati Sarankan Edukasi Tentang Ilmu Gizi Terhadap Para Ibu

Disisi lain, hingga akhir Idul Fitri kemarin angka kasus covid-19 di Kabupaten Pati berangsur menurun. Sedangkan untuk menyambut kebijakan new normal, Hardi tetap mengimbau agar tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati