Pegawai OPD dan Karyawan BUMD Demak Jalani Rapid Test

Demak, Mitrapost.com Pegawai Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dan karyawan karyawati Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) jalani rapid test hari ini, pada Kamis (18/6/2020). Ada sebanyak 560 orang yang akan diambil samplenya.

“Jumlah yang di rapid hari ini 310, besok 250. Jadi totalnya ada 560 orang,” kata Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber daya Alam Setda Kabupaten Demak, Edy Suntoro kepada Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Demak.

Hasil dari rapid test untuk Kepala OPD dan jajarannya non reaktif semua. Namun masih dalam tahap rekap dan akan diumumkan ketika rapid test sudah selesai semua.

“Sebetulnya 15 menit bisa diketahui hasilnya, kita tunggu, nanti siapnya kapan. Sebetulnya hari ini bisa, tapi kita tidak tahu. Nanti ada rekap dulu. Semoga hasilnya negatif semua,” ujarnya.

Baca Juga :   Kenali Depresi Anak, Begini Cara Atasinya

Sementara, Bupati Demak, H. M. Natsir mendukung rapid test yang dilakukan kepada pegawai OPD dan karyawan BUMD tersebut. Menurutnya, rapid test harus dilakukan agar terlihat siapa yang reaktif dan siapa yang non reaktif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar