Pati Bersiap di Porprov 2022, Cabor Tinju Masih Kesulitan Mencari Atlet Wanita

Pati, Mitrapost.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2020 direncanakan akan digelar di Pati Raya (Kabupaten se-Keresidenan Pati dan Kabupaten Grobogan). Untuk persiapan pra Porprov dan Porprov , beberapa cabor (cabang olahraga) telah melakukan beberapa persiapan, tak terkecuali cabor tinju.

Kukuh Heri Prabowo, Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Pati sekaligus pelatih cabor tinju di KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Pati mengatakan, atlet cabor tinju Pati tengah menjalankan latihan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini kita tetap latihan melatih stamina, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.  Kalau lima bulan sebelum bertanding, nanti kita baru fokus materi.,” katanya kepada Mitrapost.com, Selasa (25/8/2020). Saat ini pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 8 petinju untuk 8 kelas yang akan dipertandingkan di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :   Karang Taruna Kabupaten Pati Monitoring Wisata di Goa Pancur

Baca juga : Ditunda Karena Covid-19, Agenda KONI Kabupaten Pati Mulai Dilanjutkan Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati