oleh

Saingi Zoom, Facebook Messenger Bisa Ubah Latar Belakang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Zoom menjadi aplikasi favorit di musim pandemi ini. Pasalnya, di tengah kondisi yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan tatap muka, zoom menawarkan fitur video teleconference yang bisa memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas tatap muka secara virtual. Salah satu fitur yang menarik pengguna adalah kemampuan mengganti latar belakang (background) dengan gambar atau foto pada saat melakukan panggilan video.

Seolah tak mau ketinggalan, aplikasi pesan instan Facebook Messenger baru-baru ini menambahkan fitur serupa untuk para penggunanya di platform Android dan iOS. Jika pengguna mengakses lewat web atau desktop, fitur tersebut tersedia di Messenger Rooms. Untuk mengganti background saat panggilan video melalui aplikasi mobile, pengguna cukup mengusap layar ke atas, lalu klik opsi “Choose Background” untuk memilih gambar yang akan dijadikan latar belakang.

Baca Juga :   Dicekal AS, Facebook Ancam Angkat Kaki dari Eropa

Baca juga:Game Era 90-an Ini Bisa Dinikmati di Android

Selain itu, pengguna juga memiliki pilihan lain dengan beberapa desain latar, filter, efek, dan opsi pencahayaan yang telah tersedia. Pada versi terbaru Messenger Rooms, pengguna dapat membuat ruang ruang obrolan yang terjadwal dan juga bisa memilih siapa saja partisipan yang boleh bergabung.

Nantinya, host bisa membagikan undangan setelah ruang obrolan terbentuk yang dimuncul di laman notifikasi. Hal ini memudahkan pengguna untuk gabung ke dalam grup orolan hanya dengan mengeklik notifikasi tersebut.

Sebelumnya, Juli lalu Facebook meluncurkan filter baru, yaitu screen sharing. Menggunakan fitur ini pengguna dapat melakukan presentasi secara online. Host menjadi operator yang mengontrol penggunaan fitur ini dan siapa saja peserta yang bisa menggunakannya.

Baca Juga :   Tandingi Zoom, Google Meet Hadirkan Peredam Bising di Android dan iOS

Baca juga:

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, difacebook, instagram,dan twitter

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral