Saingi Zoom, Facebook Messenger Bisa Ubah Latar Belakang

Mitrapost.com – Zoom menjadi aplikasi favorit di musim pandemi ini. Pasalnya, di tengah kondisi yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan tatap muka, zoom menawarkan fitur video teleconference yang bisa memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas tatap muka secara virtual. Salah satu fitur yang menarik pengguna adalah kemampuan mengganti latar belakang (background) dengan gambar atau foto pada saat melakukan panggilan video.

Seolah tak mau ketinggalan, aplikasi pesan instan Facebook Messenger baru-baru ini menambahkan fitur serupa untuk para penggunanya di platform Android dan iOS. Jika pengguna mengakses lewat web atau desktop, fitur tersebut tersedia di Messenger Rooms. Untuk mengganti background saat panggilan video melalui aplikasi mobile, pengguna cukup mengusap layar ke atas, lalu klik opsi “Choose Background” untuk memilih gambar yang akan dijadikan latar belakang.

Baca Juga :   Dicekal AS, Facebook Ancam Angkat Kaki dari Eropa

Baca juga: Game Era 90-an Ini Bisa Dinikmati di Android

Selain itu, pengguna juga memiliki pilihan lain dengan beberapa desain latar, filter, efek, dan opsi pencahayaan yang telah tersedia. Pada versi terbaru Messenger Rooms, pengguna dapat membuat ruang ruang obrolan yang terjadwal dan juga bisa memilih siapa saja partisipan yang boleh bergabung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati