Sediakan Lapak Jualan Online, Facebook Luncurkan Fitur Baru

Baca juga: Saingi Zoom, Facebook Messenger Bisa Ubah Latar Belakang

Rencananya, Facebook Shop akan segera gandeng WhatsApp Instagram Direct, dan Facebook Messenger. Menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, penjual dapat menjajakan produk jualannya melalui pintasan obrolan.

Facebook menjadi aplikasi nomor satu yang digunakan oleh mayoritas penduduk di dunia. Mayoritas orang menggunakan akun facebooknya untuk melakukan aktivitas belanja secara daring, terlebih di masa pandemi ini.

Baca juga:Jadi Satu Tarif, Meterai Rp.3000 dan Rp.6000 Akan Dihapus

Di India, Facebook bermitra dengan Reliance Jio untuk memungkinkan pengguna dapat membeli makanan secara online melalui aplikasi WhatsApp. Sayangnya, untuk sementara Facebook Shop baru bisa digunakan di wilayah Amerika Serikat. Belum diketahui kapan fitur ini akan diperluas ke negara-negara lain.

Baca Juga :   Sederet Platform Internet Terancam Diblokir Rusia

Bersamaan dengan peluncuran Shop, Facebook juga menambahkan dukungan fitur Checkout di Instagram dan Facebook bagi pengguna di Amerika Serikat. Fitur ini memudahkan pengguna dapat denganmudah melakukan pembayaran via aplikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati