Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Padang Positif Covid-19 Setelah Mengikuti Perjalanan Dinas ke Jakarta

Padang, Mitrapost.com –  Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Sekda Kota Padang Amasrul dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti perjalanan dinas ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal. “Berdasarkan laporan yang diterima tadi pagi dari hasil pemeriksaan laboratorium Universitas Andalas (Unand), benar keduanya dinyatakan positif Covid-19,” ungkapnya pada Senin (31/8/2020) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Sekda Kota Padang membenarkan informasi tersebut. “Tadi pagi saya dikabari Dinas Kesehatan Padang positif,” ujarnya.

Setelah ini, keluarganya akan melakukan tes swab dan rontgen. “ Hasil keluar pagi ini dan setelah ini keluarga akan melakukan tes usap serta rontgen, kalau memang bisa isolasi mandiri saja,” jelasnya.

Baca Juga :   Masa Berlaku Tes PCR dan Antigen Berubah Jadi 1x24 Jam

Baca juga : Satu Petugas Sensus Rembang Reaktif Covid-19

Ia mengaku tidak ada keluhan setelah kepulangannya dari perjalanan dinas, yang kemudian melakukan tes swab di Bandara Internasional Minangkabau pada Sabtu (29/8/2020) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati