Bekal Wajib yang Harus Disiapkan untuk Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru

Mitrapost.com – Sejak pandemi Covid-19 melanda, seiring berjalannya waktu Kita dihadapkan untuk bisa beradaptasi dengan kondisi seperti sekarang ini. Setelah sempat terjadi penutupan beberapa pusat-pusat keramaian di beberapa daerah di Indonesia, saat ini mulai berangsur dibuka kembali.

Kesehatan menjadi prioritas utama agar tidak mudah terjangkit berbagai macam penyakit. Oleh karenanya beberapa keperluan perlu disiapkan untuk menunjang aktivitas di luar ruangan. Mengingat penularan virus korona tak hanya melalui udara, tetapi juga bisa menempel di benda mati dan dapat bertahan berhari-hari.

Baca juga: Tips Buat Smoothie Hijau Sehat dan Enak di Rumah

Penerapan protokol kesehatan menjadi sangat penting untuk mengurangi risiko penularan Covid-19. Untuk itu, terdapat beberapa peralatan yang perlu disiapkan untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru di era pandemi.

  1. Alat pelindung diri
Baca Juga :   Video : Info!! Covid-19 Varian Delta Telah Menyebar di Kudus

Ada beberapa alat pelindung diri yang wajib dibawa bila terpaksa harus keluar rumah atau bertemu banyak orang, yaitu masker, hand sanitizer dan tisu basah dengan kandungan antibakteri, serta face shield bila perlu. Untuk masker sendiri, kamu juga perlu tahu jenis-jenis dan efektivitasnya dalam melindungi hidung dan mulut dari virus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati