Timnas U-19 Menahan Imbang Arab Saudi dengan Skor 3-3

Mitrapost.com – Timnas Indonesia U-19 menahan imbang Arab Saudi dengan perolehan 3-3. Meski sempat tertinggal, Garuda Muda mampu bangkit dari ketertinggalan 1-3.

Indonesia tampil gagah untuk mengimbangi permainan Arab Saudi di awal babak pertama. Kelincahan Witan Sulaeman dan Khairul Zakiri di sisi kanan dan sisi kiri kerap kali merepotkan lini berlakang Arab Saudi.

Baca juga: Laga Terakhir, Timnas U-19 vs Arab Saudi

Indonesia bermain agresif di awal babak pertama. Ancaman mulai dihadirkan pasukan Shin Tae-young pada menit ke-10 lewat sepak jauh Brylian Aldama. Sayang, bola melambung jauh di atas gawang Arab Saudi.

Disusul pada menit ke-20, Arab Saudi mendapat hadiah pinalti. Muhammad Khalil Maran maju sebagai eksekutor gagal menjalankan misinya. Sepakannya menerpa tiang sebelah kiri gawang Indonesia.

Baca Juga :   Hal-Hal yang Harus Dihindari Setelah Olahraga

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Babak Belur Dihajar Kroasia Pada Laga Kedua

Kesalahan kembali terulang di menit ke- 27, Komang handball saat salah mengantisipasi tusukan pemain Arab Saudi dari sisi kiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati