Inovasi Ponsel Layar Lipat Digadang-gadang Bakal Menjamur di Pasaran

Baca juga: Warga AS Resmi dilarang Mengunduh Aplikasi TikTok dan WeChat

Meski demikian, butuh masa yang panjang bagi ponsel layar lipat bisa mencapau harga ekonomis di semua segmen layaknya ponsel yang beredar saat ini. Smartphone layar lipat sekarang istilahnya ‘raise the bar’ menduduki puncak segmen premium, yang tentu saja semakin banyak tipe akan semakin populer

Dia menyebutkan, ponsel biasa akan tetap ada karena alasan kepraktisan dan biaya. Sedangkan ponsel layar lipat, meski akan menjadi mainstream di masa depan, menurut Lucky masih perlu waktu lama.

Baca juga: TikTok Incar Pendiri Instagram untuk Dijadikan CEO

Teknologi layar mungkin saja semakin maju dan keluar lagi tipe yang lebih baru sehingga bisa lebih ekonomis. Sekarang layar AMOLED saja mulai banyak digunakan smartphone mid-end yang harganya semakin bawah. Suatu saat layar lipat juga akan demikian

Baca Juga :   Lebih Berbahaya? 5 Fakta Tentang Mutasi Virus yang Santer Diperbincangkan

Jika suatu saat banyak vendor yang memproduksinya, selain karena berlaku hukum ekonomi, dengan jumlah yang lebih banyak, produksi akan lebih murah, dan harganya akan lebih terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati