Utamakan Lingkungan Pasien Positif Covid-19 yang Disemprot Disinfektan

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, H. Joni Kurnianto mengungkapkan bahwa penyemprotan cairan disinfektan harus terus dilakukan, guna meminimalisir penyebaran virus corona.

Joni mengatakan bahwa untuk penyemprotan cairan disinfektan sekarang tidak harus di jalan ataupun tempat umum. Akan tetapi dilakukan bisa difokuskan ke lingkungan pasien yang terpapar virus corona.

“Karena memang untuk saat ini pemerintah lagi fokus melakukan penggalakan 3M protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” terangnya pada Selasa (22/9/2020).

Selain itu, untuk tempat-tempat yang pernah disinggahi pasien positif Covid-19 juga wajib untuk disemprot disinfektan, agar virusnya tidak menyebar.

“Sehingga penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan dan fokus pada tempat atau sarana umum yang benar-benar pernah ditempati oleh orang yang pernah terkena virus corona,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca Juga :   Video : Di Kabupaten Lain Pekerja Seni Diizinkan Pentas, Dewan Pati Minta Hal Serupa

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati