Ditemukan Campuran Plastik dalam Beras BPNT, Bulog Sebut Program Itu Berbeda

Jakarta, Mitrapost.com – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang menemukan campuran plastik dalam beras tersebut tidak ada kaitannya dengan Perum Bulog.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan Bulog Awaludin Iqbal, pihaknya terus berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras dari gudang-gudang Bulog di seluruh Indonesia terjamin baik.

Menurutnya, Bulog telah menetapkan ‘quality control management’ yang bertugas memastikan beras bulog sesuai standar kualitas terbaik.

“Setelah melewati petugas pengawas kualitas beras di gudang Bulog, selanjutnya beras program Bantuan Sosial ini diserahkan kepada jasa pengangkut/transporter yang telah ditunjuk oleh Kementerian Sosial RI untuk melakukan pendistribusiannya kepada keluarga penerima manfaat,” kata Awaludin dalam keterangan resminya, Selasa (22/9/2020).

Baca juga : Permudah Petani, Dispertan Pati Pinjamkan Alat Panen

Baca Juga :   Sebanyak 19,5 Ribu Penerima BPNT Alami Saldo Kosong

Ia menjelaskan, saat ini Bulog tengah dipercaya menyediakan beras untuk program bansos, bukan program BPNT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati