Mirip Instagram, WhatsApp Tengah Jajal Fitur Pesan Foto Menghilang Otomatis

Lebih menariknya, pengguna tanpa perlu repot mengatur timer karena foto atau video akan langsung menghilang sehabis penerima melihat pesan. Foto ataupun video yang menghilang tidak akan ditandai dengan pesan seperti “Media ini telah kadaluwarsa”, sepertihalnya pesan WhatsApp yang dihapus.

Kamu akan tahu media tersebut akan menghilang secara otomatis setelah dilihat, dengan adanya tanda ikon timer. Sayangnya, Fitur ini baru tersedia di WhatsApp versi Android saat ini.

Baca juga: Gandeng Startup Qasir, Grab Bantu Sistem Transaksi UMKM

Sekilas, fitur Expiring Media mirip dengan fitur Instagram yang memungkinkan pengguna mengirim foto atau video lewat DM yang bisa menghilang secara otomatis.

Hingga saat ini, WhatsApp belum menginformasikan lebih lanjut tentang fitur Expiring Messages atau Expiring Media. Begitu juga, belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan secara umum.

Baca Juga :   Kemenkominfo Kembali Tunda Penghentian Siaran TV Analog

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati