Bantuan Sembako Program TMMD Mengalir ke Warga.

Jepara, Mitrapost.com – Pelaksanaan Tentara Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang baru dimulai dua hari ini, di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit. Mendatangkan rezeki bagi warga setempat. Kamis (24/9/2020).

Berbagai bantuan dari sejumlah pihak telah mengalir kepada sejumlah warga kurang mampu di desa Pekalongan, kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Pegawai Bank Jateng untuk menunjang TMMD Sekuyung Tahap III yang dilaksanakan anggota Kodim 0719/Jepara.

Baca juga: Belasan Pegawai Bank BRI di Jepara Positif Covid-19

Sebanyak 20 paket sembako ini dibagikan kepada perwakilan keluarga, pemberian sembako diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga kurang mampu.

“Namun tidak semua warga menerima bantuan tersebut, melainkan dipilih warga yang benar-benar tidak mampu,”Ucap Kopda Dwi yang ikut dalam kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Baznas Pati Serahkan Bantuan 286 Tukang Sapu Jalan

Baca juga: Babinsa Jepara Terus Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Terpisah, Petinggi Desa Pekalongan Ali rifan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Kodim 0719/Jepara yang sudah melakukan banyak pembangunan dan juga kepada pihak bank Jateng yang menunjang kegiatan pelaksanaan ini dengan mengucurkan bantuan kepada warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati