Dilatarbelakangi Sentimen Politik, Sulaiman Ngaku Khilaf Unggah Kolase Ma’ruf Amin

Jakarta, Mitrapost.com – Sentimen politik melatarbelakangi tindakan eks Ketua MUI tingkat kecamatan di Tanjungbalai, Sulaiman Marupaung, yang mengunggah kolase foto Wapres Ma’ruf Amin dan bintang film dewasa Jepang Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono.

Sulaiman mengatakan foto Wapres Ma’ruf dan ‘Kakek Sugiono’ tersebut dia unggah sebelum menunaikan salat Jumat pekan lalu.

“Iya pada saat itu memang saya pun pukul 11.30 WIB mau salat Jumat. Itu jadi saya apakan, entah kenapalah tangan saya ini. Memang saya apakanlah foto Ma’ruf Amin. Itu dua fotonya sebenarnya itu, 1 foto Ma’ruf Amin, 1 lagi foto ‘Kakek Sugiono’, itu bukan bersatu, itu saya apakan,” jelas Sulaiman di Bareskrim Polri, Jumat (2/10/2020) malam.

Baca Juga :   Cilacap Raih Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021

Setelah mengunggah kolase foto tersebut, Sulaiman menerangkan dirinya menunaikan salat Jumat dan tak membuka lagi ponselnya. Sorenya, Sulaiman dihubungi temannya. Temannya mengabarkan posting-an Sulaiman tersebut viral dan menasihati agar segera dihapus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati