Sudah Nyetir Ugal-ugalan, Pria Ini Juga Ketahuan Bawa Sabu

Sumatera, Mitrapost.com – Sudah berkendara ugal-ugalan, Rano Karno (21)  Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan juga ketahuan membawa sabu.

Pelaku ditangkap kepolisian saat berada ke Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Di dalam mobil Wuling Almaz yang dikendarai, petugas menemukan alat suntik dan pipet.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Komisaris Besar Roberta Da Costa menjelaskan saat penggeledahan tim aviation security menemukan dua klip plastik berisi dua paket sabu dengan berat total 2,6 gram.

“Ada juga alat suntik dan pipet. Setelah diperiksa oleh petugas Avsec, pelaku diserahkan kepada polda,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (8/10/2020).

Ia menjelaskan, awalnya Rano Kano ditangkap karena menyetir mobilnya secara ugal-ugalan. Avsec Bandara Kualanamu dan polisi yang melihat hal tersebut langsung melakukan pengejaran.

Baca Juga :   2 Kurir Narkoba Ditangkap Polisi saat Melakukan Transaksi

“Dia ditangkap ketika berhenti di dekat restoran cepat saji. Ketika turun dari mobil, dia bertelanjang dada,” kata Da Costa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati