Hal-hal Krusial di Masa Pandemi yang Mengharuskan Indonesia Bangkit dan Tetap Satu

Baca juga: Ganjar dan Moeldoko Minta Rumah Sakit Tak Boleh Nakal Soal Data Kematian

Hingga hari ini, Rabu (28/10/2020) kasus yang disebabkan virus corona berdasarkan laman resmi pemerintah Indonesia https://covid19.go.id/ mencapai angka total kasus positif 396.454, angka sembuh 322.248 dan meninggal 13.512.

Koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan bahwa kasus mengalami penurunan cukup baik.

“Bahwa kasus sembuh di dunia akhir-akhir ini cenderung menurun. Sedangkan kasus sembuh di Indonesia, persentasenya cenderung meningkat. Ini adalah kabar baik yang harus dipertahankan sehingga angka kesembuhan bisa naik terus dan diharapkan tidak ada yang meninggal,” kata Wiku dalam keterangan pers, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga :   Semarakkan Sumpah Pemuda, PKS Pati Gelar Kontes Video ‘Baca Teks Sumpah Pemuda’

Selain penanganan Covid-19, pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja di tengah pandemi juga menjadi sorotan besar oleh masyarakat Indonesia. Meskipun pemerintah mengatakan UU Cipta Kerja diterbitkan demi kebaikan bersama, nyatanya UU ini justru membuat kepercayaan masyarakat terhadap para pemimpin semakin memudar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati