Napi Lapas Pekanbaru Jadi Bandar Narkoba, Polisi Periksa Pelaku

Pada saat ingin memeriksa napi, pihaknya sudah membawa surat resmi. Namun, lebih kurang satu jam melobi petugas lapas, tim polisi tetap ditolak. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antara polisi dengan petugas lapas.

“Kehadiran kita ditolak. Alasannya hari libur tidak diperkenankan ada kunjungan, termasuk dari keluarga napi,” sebut Hardian.

Baca juga: Polisi Amankan Unjuk Rasa, Kurir Narkoba Numpang Edarkan Narkotika

Namun, ia menilai alasan lapas terlalu dibuat-buat. Karena, sebut Hardian, saat berada di lapas ada seorang wanita yang sedang berkunjung ke lapas tersebut. Ia juga menyebut bahwa wanita itu diduga istri dari bandar narkoba yang pernah ia tangkap.

“Wanita itu adalah istri bandar narkoba yang pernah kita tangkap. Barang buktinya waktu itu 40 kilogram sabu,” kata Hardian.(fp)

Baca Juga :   Seorang Napi Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang

Baca juga: 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Setelah Lobi Sipir 1 Jam, Polisi Akhirnya Periksa Bandar Narkoba di Lapas Pekanbaru“.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati