Pemeriksaan Mayat Wanita di Pangkalpinang, Polisi: Ada Tanda Kekerasan

Baca juga: Mayat dalam Karung Ditemukan di Penginapan Pangkalpinang

Menurut keterangan saksi, lanjutnya, pelaku masuk ke dalam kamar penginapan nomor 11 pada Selasa (10/11/2020). Pelaku diduga sempat menginap di kamar tersebut melihat rentang waktu dari pemesanan kamar hingga korban ditemukan tewas pada Sabtu (14/11/2020).

“Selasa pagi pelaku masuk dan ambil kamar nomor 11. Pelaku juga sempat mondar-mandir sebelum peristiwa penemuan mayat korban,” sebutnya.

“Perkiraan hasil penyelidikan, dari jenazah yang ditemukan kita bisa lihat, bahwa tidak menutup kemungkinan terduga pelaku ini sempat menginap. Jaraknya kurang lebih 4 hari,” timpanya.

Polisi masih memburu terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya itu. Untuk barang korban yang hilang sementara, cincin, handphone dan motor.

Baca Juga :   Terciduk Gunakan Ganja, Anji Pesan Via Online

Mayat dalam karung itu ditemukan pada Sabtu (14/11/2020) pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan oleh petugas kebersihan Purtanto yang mencium bau tak sedap dari arah kamar 11 penginapan Oyo Dewi Residen II Kacangpedang, Pangkalpinang. Setelah dicek ternyata ada sesosok mayat di dalam karang dikerumuni lalat berwarna hijau. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati