Punya Seperangkat Alat Konsumsi Sabu, Pemuda Asal Lampung Dibekuk Polres Kebumen

Kebumen, Mitrapost.com Warga Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, HS, tertangkap basah oleh polisi karena miliki alat untuk mengonsumsi sabu.

Pemuda 26 tahun ini ditangkap pada Rabu (28/10/2020) dan terbukti memiliki seperangkat alat untuk mengkonsumsi sabu saat digeledah.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyebutkan pihaknya mendapatkan dua buah  pipet kaca dengan sisa sabu menempel. Barang itu didapatkan polisi di dalam tas milik HS.

“Tersangka sebelumnya diduga terlibat tindak pidana lain. Pada saat digeledah, kami menemukan barang bukti pipet kaca dengan sisa sabu yang masih menempel,” jelas AKBP Rudy didampingi Kasat Resnarkoba AKP Paryudi dalam gelar perkara di Mapolres Kebumen, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga :   Lagi Nongkrong, Residivis Aniaya Teman dengan Botol Miras

Baca juga: Ditangkap di Tol Cikampek, Dua Kurir Narkoba Sembunyikan 10 Kg Sabu di Ban Serep

Sementara itu tersangka mengaku barang miliknya itu merupakan pemberian dari temannya. Ia juga mengatakan sudah mengonsumsi sabu tersebut di sebuah losemen di daerah Yogyakarta pada hari Senin (26/10/2020) atau dua hari sebelum digeledah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati