Ketahuan Dugem hingga Pagi, Dua Pemain Timnas U-19 Dikeluarkan

Mitrapost.com – Dua pemain Timnas U-19 resmi dikeluarkan dari klub setelah diketahui berada di diskotik hingga pagi. Kabijakan tersebut dikeluarkan lantaran keduanya melakukan tindakan indisipliner.

Melalui laman resmi, PSSI menyayangkan beredarnya video dugem Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian, Minggu (21/11/2020) dini hari kemarin.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas U-19 vs Bosnia

Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong pun telah mengeluarkan Serdy dan Yudha  dalam skuat timnas. Keduanya telah dicoret dan bukan lagi menjadi bagian dari timnas.

Langkah Tae-yong mendapat dukungan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Hal itu, Ia sampaikan dalam rilis resmi yang dimuat pada laman PSSI, Kamis (3/12/2020) kemarin. Ia membenarkan tindakan tersebut, pasalnya kedua pemain itu telah melanggar aturan.

Baca Juga :   Liga 1 dan Liga 2 Tak Kantongi Izin, PSSI Berharap Bisa Berlaga November Mendatang

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka hingga dini hari dan latihan pagi terlambat,” kata Iriawan Mitrapost.com kutip dari laman resmi PSSI, Jumat (4/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati