Hidupkan Gotong Royong, Danramil 02/Kaliori Ajak Warga Perbaiki Talut

Di samping itu, kegiatan perbaikan talut dilakukan bersama warga untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong di Desa Gunungsari Kecamatan Kaliori.

Baca juga: RSUD Rembang Dikabarkan Penuh, Tabah: Masih Cukup Tangani Pasien Covid-19

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktivitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan. Melalui perbaikan talut di sekitar jembatan ini, diharapkan jembatan tidak rusak dan jebol akibat banjir,” katanya.

Kepala Desa Gunungsari, Kemis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kepada Koramil 02/Kaliori yang telah membantu meringankan beban masyarakat dan berperan aktif membantu kerja bakti di desa ini.

Baca juga: 2.300 Pedagang Pasar Rembang Sepakat Dukung Harno – Bayu

Baca Juga :   Nekat Beroperasi di Masa Pandemi, Kafe di Rembang Ditutup

“Koramil 02/ Kaliori akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah Koramil 02/Kaliori,” Imbuh Kapten Czi Asmubin

Menurutnya Karya Bhakti sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dan hal ini sudah menjadi program kerja yang dilakukan oleh aparat kewilayahan Koramil.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati