Hanies Minta Pendukung Tak Gelar Perayaan Berpotensi Kerumunan

Rembang, Mitrapost.com — Pasangan Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ menggelar konferensi pers di Alun-Alun Rembang, Rabu (16/12/2020) usai rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang berlangsung Selasa malam kemarin. Sambil duduk bersila dan menyantap ketan, keduanya menyampaikan rasa syukur atas kemenangannya meraup suara unggul di Rembang.

Dalam kesempatan tersebut, Hanies meminta pendukungnya tak menggelar kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti merayakan kemenangan usai rekapitulasi suara.

Baca juga: Unggul Rekapitulasi, Hafidz-Hanies: Ini Kemenangan Bersama

Lebih lanjut, Hanies berpesan kepada seluruh tim sukses, tim pemenangan dan para relawan untuk mematuhi protokol kesehatan, dan patuh melaksanakan 4M. Mengingat Rembang saat ini kembali zona merah, maka Ia mengimbau semua harus disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Netizen Usulkan Dua Nama Wanita di Pilkada Rembang

“Saya minta kita dapat menyikapi kemenangan ini sewajarnya saja, tak perlu bereuforia, hingga mengadakan syukuran atau slametan dengan massa yang banyak,” kata Hanies dalam Konferensi Pers, Rabu (16/12/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati