Selama 2020, Polres Blora Pecahkan 126 Kasus Pidana

Kemudian ada kasus pembobolan Alfamart di wilayah kecamatan Sambong, yang tersangkanya warga Kota Sidoarjo juga berhasil diamankan untuk dimejahijaukan.

Sementara itu, Satreskrim Polres Blora juga berhasil ungkap kasus perampokan sadis yang terjadi di wilayah kecamatan Blora pada November lalu, dimana 6 perampok berhasil diringkus di wilayah Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Selidiki Kasus Pencurian di Wisata Senggigi, Polres Lombok Bongkar Sindikat Curat Lintas Pulau

Terbaru adalah ungkap kasus pembalakan liar yang disertai dengan penganiayaan di wilayah hutan di desa Bleboh Kecamatan Jiken. Polres Blora berhasil mengamankan 3 tersangka yang ternyata adalah warga kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

Adapun beberapa kasus yang berhasil diungkap lainnya meliputi kasus curanmor sebanyak 10 kasus, penganiayaan ringan sebanyak 7 kasus, pencurian biasa sebanyak 7 kasus, perjudian 27 kasus, ilegal loging 18 kasus.

Baca Juga :   Pastikan Pilkada Aman, Polres Blora Patroli ke KPU dan Bawaslu

Bila dibandingkan Tahun 2019 lalu kasus tindak pidana di wilayah hukum Polres Blora Pada tahun 2020 cenderung menurun, dimana pada tahun 2019 lalu jumlah kasus tindak pidana yang dilaporkan sebanyak 151 kasus dan berhasil diungkap sebanyak 136 kasus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati