Reses di Dapil 2, Masalah BPJS Masih Dinilai Ribet Oleh Masyarakat Tayu

Pati, Mitrapost.com Dalam masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang dijadwalkan dari 27 hingga 30 Januari 2020, para dewan menggunakan kesempatan tersebut untuk menyerap aspirasi konstituen yang kemudian akan ditindak lanjuti dalam rapat paripurna DPRD.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat menghadiri reses anggota Komisi D DPRD Pati Aris Sukrisno di daerah pemilihan 2 yakni di Kecamatan Tayu menyebutkan bahwa salah satu yang masih menjadi keluhan masyarakat adalah pelayanan BPJS Kesehatan yang ribet. Hal tersebut diakui warga karena kurangnya sosialisasi ke masyarakat.

“Memang BPJS harus kita sampaikan terus menerus ke pusat karena BPJS sudah menjadi keluhan di masyarakat dan harus dicarikan solusi jalan keluarnya,” ujar Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Rabu (29/1/2020).

Baca Juga :   Sanksi Warga Tak Pakai Masker, Dewan Pati: Langkah Pendisiplinan

Baca juga : KPU Rembang Tambah 208 TPS di Pilkada Mendatang

Sementara selain problem BPJS, keluhan masyarakat yang disampaikan dalam reses tersebut adalah bencana banjir dan beberapa tanggul jebol yang cukup mengganggu masyarakat sebab selain menggenangi sawah ada pula yang menggenangi wilayah pemukiman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati