Diguyur Hujan Seharian, Akses Jalan Wonosobo-Kebumen Ambles

Wonosobo, Mitrapost.comJalan antar kabupaten di Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo ambles mengakibatkan akses utama Wonosobo-Kebumen putus total pagi ini, Selasa (12/1/2021).

Amblesnya jalan menuju Kebumen ini diduga terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Kejadian ini juga berimbas pada lalu lintas bagi kendaraan roda dua dan roda empat tak bisa melintas.

“Iya betul jalan menuju Kebumen di depan Koramil Wadaslintang ambles dan longsor. Hal ini mengakibatkan akses jalan terputus,” ujar Camat Wadaslintang Mitro Sambodo melansir Detik.com pada Selasa (12/1/2021).

Jalan tersebut diketahui ambles sekitar 20 meter dengan kedalaman 5 meter. Camat Mitro menduga amblesnya jalan disebabkan karena intensitas hujan yang tinggi sejak Senin (11/1/2021) siang.

Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Depresi Terlilit Hutang

“Dari kemarin sekitar jam 3 sore sudah hujan dan tidak berhenti sampai dini hari. Ini yang membuat jalan ini ambles sampai putus,” terangnya.

Baca juga: Jalan Ambles, Lalu Lintas Dua Desa di Banjarnegara Lumpuh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati