Sejumlah Titik Tak Memadai, Pasar Kragan Akan Direvitalisasi 2022

Rembang, Mitrapost.com – Kondisi pasar Kragan yang memprihatinkan, saat ini Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz ingin merevitalisasinya di tahun 2022 mendatang. Hal ini diungkapakan dalam kunjungannya Senin (11/1/2021) kemarin saat peninjauan PPKM di Area Kragan.

Bersama Pj Sekda Eddy Supriyanta dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Akhsanudin, Bupati juga melihat sejumlah titik- titik di pasar Kragan yang dinilai sudah tidak representatif termasuk saluran air atau drainase.

Baca juga: Pemkab Rembang Kembali Pertegas Peran Jogo Tonggo

“Akan kita perbaiki total, 2022. Jadi, akan kita adakan revitalisasi Pasar Kragan, tahun 2022. Karena Kami melihat, Pasarnya sudah sangat tidak layak. Meskipun sebagian, masih ada yang baru. Tetapi yang lain sudah perlu direvitalisasi,” kata Hafidz.

Baca Juga :   Penajaman RPJMD Prioritaskan Smart City

Bupati menjelaskan Pemkab berkomitmen akan membuat Pasar tradisional menjadi pasar semi modern. Dalam artian bangunannya semi modern, tetapi pedagangnya tradisional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati