Bangkitkan Perekonomian, Manajemen Peternakan Pati Harus Baik

“Jika manajemen pengelolaan peternakan dapat direalisasikan, maka berdampak positif bagi keseimbangan lingkungan. Di wilayah kita banyak tanaman pakan ternak. Selain itu, kotoran ternak juga dapat kita olah menjadi pupuk untuk membantu kesuburan tanaman pertanian dan perkebunan,” ungkap Narso.

Berdasarkan pernyataan dari Anggota Komisi B DPRD tersebut, memberikan dorongan yang baik untuk kemajuan sektor peternakan di Kabupaten Pati. Apalagi dorongan tersebut dibarengi dengan adanya prestasi yang diraih oleh kelompok ternak yang ada di Kabupaten Pati.

Perlu diketahui, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, kelompok ternak di Margoyoso menorehkan prestasi yang membanggakan. Mereka adalah Kelompok Ternak Sapi Usaha VI dan Kelompok Ternak Itik Sato Iwen. Keduanya berhasil meraih juara di level Kabupaten dan Provinsi. (Adv)

Baca Juga :   DPRD Serap Aspirasi Warga Pesisir, Dukung Penuh Upaya Peningkatan Kualitas Garam

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati