Kena Refocusing, Bantuan Sarpras Ibadah di Kudus Tak Maksimal

Baca juga: Amalan Ibadah yang Boleh Dilakukan Saat Haid

Dalam safari Jumat tersebut, Hartopo juga memberikan apresiasi penerapan protokol kesehatan oleh jamaah masjid Al-Nashr Desa Glagah Kulon Dawe Kudus.

“Begitu disiplinya penerapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh jamaah masjid, hingga penataan shaf pun begitu diperhatikan jaraknya, apresiasi atas kesadaran jamaah dalam disiplin Prokes,” ucapnya saat safari hari Jumat kemarin.

Hartopo mengatakan meskipun masih dalam tahap pembangunan akibat renovasi, masjid Al-Nashr yang kabarnya berdiri sejak tahun 1950 tetap dapat digunakan untuk kepentingan peribadatan.

“Melihat kondisi masjid ini yang masih dalam tahap pembangunan, di tengah suasana yang asri seperti ini tak mengurangi kenikmatan kita dalam menjalankan ibadah, semoga setelah selesai pembangunan akan menambah kenyamanan dan kekhusukan kita dalam beribadah,” tambahnya.

Baca Juga :   Kena Refocusing Anggaran, Agenda Ramadan Disdagperin Absen

Sebagai tambahan informasi, Masjid jami’ Al-Nashr adalah masjid pertama yang berdiri di desa Glagah Kulon dan sekitarnya, dengan direnovasinya masjid ini tidak mengurangi nilai history serta dapat menambah khusuk dalam beribadah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati