Menyambut Idulfitri, Noto Subiyanto Bagi-Bagi THR

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Noto Subiyanto menggelar reses di Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Minggu (9/5/2021). Kegiatan ini diikuti oleh 300 orang dari 29 desa.

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Noto juga membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada masyarakat.

“Acara ini kami adakan atas niat baik Badan Usaha Milik Noto (BUMN),” ujar Noto saat menyampaikan sambutan.

Baca juga: Gunakan Protokol Kesehatan Ketat, Noto Subiyanto Gelar Reses Serap Aspirasi Warga

Lebih lanjut, salah satu Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati itu mengungkapkan kegiatan serap aspirasi tersebut demi menciptakan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Pati lebih baik.

Baca Juga :   Berpotensi Mengganggu Kenyamanan Masyarakat, Kapolda Metro Minta Distribusi Mercon Diawasi

Sebagai wakil dari masyarakat, dirinya membuka ruang dialog untuk menampung keluh kesah dari masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif saya. Meskipun kondisi saya masih belum fit, akan tetapi saya akan selalu membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bersuara. Karena saya wakili suara mereka,” ungkapnya kepada peserta reses.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati