Bupati Demak Monitoring Vaksinasi di RS Sultan Fatah

Demak, Mitrapost.com – Bupati Demak Eisti’anah mendatangi Rumah Sakit (RS) Sultan Fatah untuk melihat kondisi dan ruangan di RS Sultan Fatah. Ia juga meninjau langsung pelaksanaan vaksin pada Selasa (22/6/2021).

Terdapat dua kecamatan sekaligus yang menjalani vaksinasi di RS Sultan Fatah, yakniKecamatan Karangawen dan Mranggen. Eisti’anah mengatakan program vaksin ini bertujuan untuk menyukseskan usaha memutus Covid-19.

“Ini kita bagi seperti yang sudah kita programkan, dari menyukseskan programnya Pak Jokowi sendiri yang 1 juta perhari orang yang di vaksin,” jelas Eisti’anah yang akrab dipanggil Eisti.

Baca juga: 4 Pegawai Perpustakaan Daerah Pati Terpapar Covid-19, Tertular Klaster Rumah Tangga

Ia juga menambahkan, target dari Kabupaten Demak yaitu melakukan vaksinasi kepada 1000 orang perhari. Dengan demikian, tiap desa/kelurahan terdapat 10 orang yang melakukan vaksinasi.

Baca Juga :   Satlantas Demak Akan Gratiskan Pembuatan SIM

“Dan insyaallah, kita ada 249 desa atau kelurahan dan satu desa kita targetkan membawa 10 orang minimal. Jadi hitungannya 2500 orang,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati