Kisah Inspiratif Memanusiakan ODGJ, Tuai Kekaguman Ganjar

Namun kini, penampilan Mamat menjadi lebih bersih. Tak ada lagi rambut gimbalnya yang gondrong, karena sudah dipangkas rapi. Kuku Panjang juga sudah dipotong, serta kalung rantai dan segala aksesoris yang ada di badannya berhasil dilepaskan. Ia pun nampak lebih bersih dan tampan.

Adi dan istrinya berhasil membujuk Mamat berpenampilan lebih bersih. Aksinya kali ini, ditemani langsung oleh Ganjar di sela kunjungan kerjanya ke Jepara. Saat Ganjar datang, Adi dan istrinya sedang ngobrol dengan Mamat.

“Wah lha sampeyan lho, pripun kabare (gimana kabarnya). Sampeyan ngganteng tenan (Anda ganteng sekali),” sapa Ganjar pada Mamat.

Mamat pun menyapa dengan bahasa yang cukup tidak masuk akal. Ia berkali-kali cerita jika dulunya adalah kuli bangunan. Bekerja membangun gedung 22 lantai. Mamat juga menceritakan, dirinya penggemar dangdut, khususnya Rhoma Irama, Sony Joss, Brodin, dan lainnya.

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19, Pariwisata Demak Ditutup Sementara

“Ayo nyanyi, jare penggemar dangdut. Lagune Rhoma coba,” pinta Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati